Jasa pembuatan vertical garden




Elemen desain

Terlepas dari keseluruhan tujuan estetika, ada banyak karakteristik dari tanaman yang harus dipertimbangkan dalam tata tanam, serta pergeseran kondisi pertumbuhan di dalam area dinding.


Pertimbangan umum

Tingkat cahaya biasanya ada lebih banyak cahaya di bagian atas dan tengah permukaan (intensitas cahaya berbanding terbalik dengan kuadrat jarak dari sumber cahaya).
Tingkat kelembaban saat air bergerak turun ada lebih banyak uap air di bagian bawah permukaan.
Perawatan karakteristik berdasarkan lokasi akan memengaruhi tuntutan pemeliharaan di masa depan. Tanaman harus ditempatkan dan dikombinasikan dengan cara agar tumbuh-tumbuhan alami dapat tumbuh tanpa menimbulkan tuntutan pemeliharaan yang tidak perlu.
Beberapa tanaman bagus untuk ditanam dalam kelompok untuk menciptakan penutup hijau, sementara yang lain memiliki fitur menarik yang menjadi kurang menonjol ketika ditanam dalam kelompok.


Karakteristik tanaman

Kebiasaan pertumbuhan - Kebiasaan pertumbuhan tanaman mengalir, tertunda, memanjat, merayap, dll. membentuk dinamika taman.
Ukuran - Sebuah tanaman besar dapat menciptakan bayangan gelap di bawahnya sendiri di mana tanaman lain hampir tidak berkembang.
Kepadatan daun - Kurang padat daun memungkinkan cahaya melewati, memungkinkan kombinasi dengan tanaman lain.
Warna daun - Selain warna hijau, warna yang kontras dapat secara efektif memunculkan dan mengintensifkan penghijauan.
Bentuk dan tekstur daun - Linear atau bulat, mengkilap, berbulu, beludru.
Berbunga - Tanaman yang cocok untuk di dalam ruangan cenderung berbunga sederhana, tetapi ada beberapa pengecualian yang dapat menjadi titik fokus.
Bau - Tanaman tropis jarang berbau seperti aromatik Mediterania, tetapi ada beberapa pengecualian yang memiliki bau yang menarik ketika disentuh atau daun patah.


Perbedaan

Perbedaan Kebun vertikal dalam ruangan cenderung ditanam terutama dengan beberapa tanaman yang sama dan itu adalah hilangnya kesempatan untuk tidak memanfaatkan berbagai tanaman yang benar-benar berkembang di lokasi ini. Menggunakan sejumlah besar spesies bukanlah tujuan tersendiri, tetapi ada manfaat keragaman. Serangga hama biasanya menyerang satu atau beberapa spesies dalam satu waktu. Dan meskipun mungkin terlalu jauh untuk membandingkan taman vertikal dengan pengalaman alam, juga penting bahwa penelitian menunjukkan manfaat kesehatan, psikologis dan fisiologis, mengalami alam dan menunjukkan bahwa apresiasi estetika manusia meningkat dengan kekayaan spesies.

Saya percaya manfaat utama menggunakan tanaman hidup dalam konteks urban adalah hubungan dengan alam yang mereka sediakan. Taman vertikal memungkinkan penanaman yang padat bahkan di ruang yang terbatas dan mungkin dengan desain yang hati-hati bisa menjadi sepotong alam yang hidup di lingkungan yang anda bina

0 komentar