Jasa pembuatan taman vertikal Banjarmasin Banjarbaru Martapura


Pada awalnya, taman vertikal Anda mungkin membutuhkan lebih banyak perawatan daripada taman horisontal. Dinding-dinding yang hidup ini lebih kompak, karena memiliki lebih sedikit tanah, sehingga mereka mungkin perlu disiram lebih sering. Penyiraman dapat menjadi rumit dan semakin besar pada taman dinding hidup, saya sarankan untuk menggunakan irigasi tetes. Sistem tetes ini beragam mulai dari yang canggih dengan selang dan pengatur waktu hingga lebih mendasar di mana lubang di bagian bawah tanaman atau kantong memungkinkan air menetes ke bawah.
Menggunakan tanaman yang tepat adalah pertimbangan utama untuk taman vertikal. Itu berarti mencocokkan kondisi pertumbuhan yang ditawarkan dengan tanaman yang tumbuh di alam dalam kondisi yang sama. Jadi, ini menguntungkan untuk mengevaluasi suhu, matahari, paparan cahaya, kelembaban, kualitas air, dll.

Perawatan taman vertikal tidak sulit. Seperti halnya taman biasa, perlu dilakukan pemeriksaan rutin dan pemangkasan beberapa kali per bulan. Yang paling penting adalah suplai air ( Otomatis ) yang harus kita perhatikan.


0 komentar